Jumat, 09 Januari 2015

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Secara Alami

Cara memutihkan dan mencerahkan kulit terutama untuk kulit gelap dan kusam yang disebabkan oleh berbagai hal seperti paparan sinar matahari, polusi lingkungan, kondisi medis, kulit kering, stres, pilihan gaya hidup yang buruk, atau penggunaan jangka panjang produk kosmetik berbasis kimia yang cukup berbahaya. Bagi semua yang ingin mengetahui cara memutihkan kulit sekaligus untuk semua anggota tubuh baik pada bagian wajah, tangan, kaki dan ketiak atau bagian lainnya simak tips berikuti ini.


Berikut ini ada beberapa cara ampuh dalam memutihkan dan mencerahkan berbagai bagian tubuh yang sudah dibuktikan oleh mereka yang mencoba dan memakainya dari jaman nenek moyang dahulu sampai sekarang ini.

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Secara Alami


Campurkan satu sendok makan yogurt tawar dengan satu-setengah sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Lakukan ini setiap hari untuk meningkatkan warna kulit Anda dan kulit.


Menggiling kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu menghilangkan bintik-bintik dan tanda lainnya pada wajah Anda. Lakukan ini seminggu sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu.


Campur tepung beras dengan sedikit air atau air mawar untuk membuat pasta tebal. Oleskan pada wajah, tangan, dan kaki. Biarkan sampai mengering pasta. Kemudian mencucinya dengan air.


Oleskan madu murni pada wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Obat sederhana ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan segar dari sebelumnya. Lakukan ini sekali sehari.


Celupkan bola kapas di perasan lemon dan menerapkannya langsung pada wajah Anda. Anda bahkan dapat menggosok potongan lemon langsung di atas kulit yang terkena dan memungkinkan jus untuk menempel pada kulit. Biarkan selama setidaknya satu jam dan kemudian bersihkan wajah Anda dengan air. Lakukan ini sekali sehari. Obat sederhana ini pasti akan mencerahkan warna kulit Anda dan juga dapat mencegah perkembangan bekas luka di wajah Anda.


  • Potong lapisan luar daun lidah buaya. Memeras tebal, substansi seperti jelly.
  • Oleskan gel secara menyeluruh pada kulit Anda.
  • Biarkan selama sekitar 30 menit, dan kemudian mencucinya dengan air.
  • Lakukan ini setidaknya dua kali sehari selama dua minggu.
  • Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah buaya, Anda dapat membeli gel lidah buaya di pasar.


Gosok bagian dalam kulit pepaya di wajah Anda. Biarkan hingga kering. Lalu basuh wajah Anda dengan air dingin dan tepuk itu kering. Hal ini akan memberikan kulit Anda cahaya bagus. Lakukan ini setiap hari.


Campur bubuk kunyit dan susu krim untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta pada kulit Anda. Biarkan hingga kering dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Ketika diikuti secara teratur, obat sederhana ini benar-benar efektif untuk memutihkan kulit.


Parut mentimun dan mencampurnya dengan madu untuk membuat masker tempat-mengurangi. Oleskan masker pada wajah dan leher. Biarkan selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini dua kali sehari untuk hasil yang efektif.


Campur oatmeal dengan jus tomat dan menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda. Biarkan selama 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Sementara membilas, gosok dengan lembut sehingga oatmeal dapat menggosok dari sel-sel kulit mati. Lakukan ini setiap hari.

Beberapa waktu yang lalu ada Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan merupakan produk masih baru tetapi dari kandungan bahannya sepertinya ini dari bahan alami dan sudah diteliti oleh ahli kesehatan dijepang yang menyatakan aman dan ampuh untuk mencerahkan kulit.

Anda bisa mengikuti beberapa cara memutihkan kulit secara alami diatas untuk wajah tangan kaki ketiak dan seluruh bagian tubuh Anda. Namun, membutuhkan kesabaran untuk mencapai tujuan yang diinginkan karena seperti biasanya yang alami itu butuh proses tapi hasilnya terbaik dan tanpa efek samping. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar